TRANSACTIONS

5 Ide Destinasi untuk Millennial Saat Liburan ke Luar Negeri

Meninggalkan nama-nama populer, kamu tentu tahu kalau masih banyak, begitu banyak, opsi destinasi ketika liburan ke luar negeri. Dengan tawaran pesona berbeda dan jauh dari kata 'mainstream', tempat-tempat ini menggoda untuk disambangi.


By admin
Sep 06,2017 15:40:40

Meninggalkan nama-nama populer, kamu tentu tahu kalau masih banyak, begitu banyak, opsi destinasi ketika liburan ke luar negeri. Dengan tawaran pesona berbeda dan jauh dari kata 'mainstream', tempat-tempat ini menggoda untuk disambangi.

Lantaran tak demikian populer, kamu juga bisa mengharapkan suasana eksklusif tanpa terlalu banyak interupsi dari turis di tempat-tempat ini. Bukan berarti tak ada sama sekali, namun jumlahnya bisa dikatakan jauh lebih sedikit ketimbang pergi ke destinasi-destinasi yang lebih ternama. Punya tawaran lanskap dan suasana lain, mengapa juga tak singgah?

Punya banyak pilihan agenda yang bisa dilakukan, destinasi-destinasi ini kiranya cocok jadi tujuan liburan bagi millennial, di mana kebanyakan akan mencari tempat dengan opsi kegiatan yang cukup beragam dan, tak boleh ketinggalan, spot fotogenik. Apakah kamu salah satunya? Bila iya, maka jangan sampai tak mempertimbangkan nama-nama ini untuk disambangi.

1. Shek O Village, Hong Kong.

Mau merasakan sensasi Hong Kong yang berbeda sama sekali? Maka desa yang sering disebut sebagai ekor naga, lantaran daratannya kian menyempit sebelum tersentuh laut ini, bisa jadi pilihan menarik. Menjelajah kawasan ini, mulai dari bukit-bukit di pesisir, hingga deretan jalan sempit berhiaskan rumah unik di kanan-kiri, semua bisa disambangi.

2. Ninh Binh, Vietnam.

Ha Long Bay boleh saja jadi gerbang angan akan negara yang membentang dari utara hingga ke selatan ini. Namun, cantik Ninh Binh kiranya tak mungkin ditolak. Kawasan yang berada tak jauh dari Hanoi ini merupakan rumah bagi deretan karst menawan dan begitu banyak taman nasional. Merasa alam adalah panggilan jiwamu? Maka haram hukumnya melewatkan kunjungan ke Ninh Binh.

3. Batanes, Filipina.

Kepulauan yang terdiri dari 10 tanah utama ini mengapung di dekat Taiwan dan membuatnya terkesan jauh dari sentuhan peradaban khas kota sibuk macam Manila. Dengan padang rumput di tanah bergelombang, serta julangan mercusuar nun jauh di tepi sana, Batanes sungguh menjungkirbalikkan persepsi akan Filipina yang melulu soal sailing. Jangan heran kalau nantinya kamu mendapati panorama khas Irlandia di sini.

4. Bagan, Myanmar.

Bagan adalah satu dari sedikit pilihan untuk naik balon udara di Asia Tenggara. Melewatkan pengalaman yang satu ini? Dijamin sesalmu akan sulit mencapai ujung. Menikmati pemandangan kota kuno dengan candi-candi berusia ribuan tahun dari ketinggian, plus pemandangan sunrise nan memukau, Bagan memang selalu jadi ide bagus.

5. Ladakh, India.

Lebih dekat dengan langit. Kamu akan diajak naik terus, terus, terus, hingga mencapai Khardungla Pass, jalan sepanjang 39 kilometer yang ada di ketinggian 5.602 meter di atas permukaan laut. Jangan bayangkan padat Mumbai, maupun riuh New Delhi di sini, lantaran tak akan kamu dapatkan. Ladakh semestinya jadi satu cara baru untuk melihat India dan tujuan liburan ke luar negeri.

Sumber: www.bintang.com

DOWNLOAD THE APPLICATION

Download SIP, for FREE now!